Meski Mendominasi, PSIS Semarang Belum Mampu Permalukan Arema FC, Lagi-lagi Soal Finishing

Selasa, 18 Januari 2022 – 05:02 WIB
Meski Mendominasi, PSIS Semarang Belum Mampu Permalukan Arema FC, Lagi-lagi Soal Finishing - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Arema FC Ryan Kurnia (kanan) dihadang pemain PSIS Semarang Taufik Hidayat (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang hanya bisa bermain imbang melawan Arema FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (17/1) malam.

Empat pemain asing Arema FC, yakni Adilson Maringa, Carlos Fortes, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi juga tak diturunkan pada laga itu.

Awal pertandingan, PSIS langsung mengancam gawang Arema FC lewat Septian David Maulana di menit kedua, tetapi sepakannya masih melebar.

Tak berselang lama, Arema ganti membalas dengan Kushedya Hari Yudo yang menerobos lini pertahanan Mahesa Jenar.

Pada menit ke-10, KH Yudo menerima umpan dari Achmad Figo Ramdani dan langsung menembakkan bola, tetapi masih kurang akurat.

Setelah itu, PSIS kembali menekan lini pertahanan Singo Edan pada menit ke-37 lewat Jonathan Cantilana Namun, Teguh Amiruddin bermain apik di bawah mistar gawang. 

Serangan demi serangan tersaji hingga babak pertama rampung dengan dominasi permainan PSIS. 

Babak kedua, PSIS kembali mendominasi pertandingan dengan serangan-serangannya, seperti di menit ke-56 lewat Flavio Beck Junior, tetapi masih bisa diantisipasi kiper Teguh.

PSIS Semarang mendominasi jalannya pertandingan kala kontra Arema FC. Meski demikian, tak ada gol yang tercipta pada laga bergensi malam itu.