3 Pemain Persis Youth Dapat Panggilan Berharga, Klub-klub Besar Eropa Bakal Dijajal Kekuatannya

Rabu, 19 Januari 2022 – 05:00 WIB
3 Pemain Persis Youth Dapat Panggilan Berharga, Klub-klub Besar Eropa Bakal Dijajal Kekuatannya - JPNN.com Jateng
Athallah saat laga melawan Persebi. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Youth, sebutan untuk skuad junior Persis Solo mendapatkan panggilan berharga dari Indonesia All Stars U-20. 

Tiga pemainnya, yakni Athallah Araihan, Dustin Bramantiom, dan Erlangga Sety akan memperkuat tim itu dalam kompetisi International Youth Championship (IYC) 2021.

Sejak pekan lalu, ketiganya telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta bersama pemain muda Indonesia yang telah bergabung sebelumnya. 

IYC edisi kali ini akan berlangsung di Indonesia sebagai tuan rumah. Dalam kompetisi ini, Indonesia All Stars U-20 akan melawan tim muda dari tiga klub besar Eropa, yakni Real Madrid U-18, Barcelona U-18, dan Atletico Madrid U-18. 

Bomber muda Persis, Athallah Araihan begitu antusias menyambut kompetisi tersebut karena bisa mendapatkan kesempatan berlaga melawan pemain-pemain muda terbaik di dunia. 

Ia tak menampik adanya perbedaan kemampuan dengan pemain dari klub kontestan lainnya. 

Untuk itu, Athallah ingin menyerap sebanyak mungkin pelajaran dan pengalaman selama mengarungi IYC 2021.  

“Tentunya senang bisa bergabung dengan tim ini. Bicara target, semua pemain pasti punya target juara. Namun, di sepak bola enggak ada yang tahu," ungakapnya dilansir dari laman resmi Persis Solo, Selasa (18/1). 

3 Bomber Persis Youth dapat panggilan bergabung dengan Indonesia All Stars U-20. Klub-klub Besar Eropa dari Real Madrid hingga Barcelona bakal dijajal kekuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News