Jajal Kekuatan Sang Juara Liga 3 Jateng, Skuad Persis Youth Mengaku Grogi

Sabtu, 29 Januari 2022 – 17:50 WIB
Jajal Kekuatan Sang Juara Liga 3 Jateng, Skuad Persis Youth Mengaku Grogi - JPNN.com Jateng
Yussa saat laga melawan Persipa. (Dokumentasi: Tim Media Persis)

jateng.jpnn.com, SOLO - Skuad Persis Youth menjajal kekuatan sang juara Liga 3 2021 zona Jawa Tengah, Persipa Pati di Stadion UNS Solo, Sabtu (29/1) pagi. 

Laga uji coba itu untuk menguji dan mengasah kemampuan tim, meski Laskar Samber Nyawa muda harus kalah dengan skor akhir 2-3. 

Persis Youth mendapat tekanan tinggi dari lawan selama babak pertama berlangsung. Persipa unggul di menit awal saat Anam meneruskan umpan silang Sahrudin. 

20 menit pertandingan berjalan, Sambernyawa Muda mulai bisa lepas dari pressing lawan dan mengimbangi permainan lawan. 

Dua peluang diciptakan lewat skema apik pada menit 27, tetapi transisi dari sisi ke sisi yang dituntaskan oleh sepakan Dicky masih menyamping. 

Dua menit berselang, tembakan Wahyu Agong dari jarak dekat mampu diblok bek lawan. Beberapa kali para penggawa melepaskan tembakan ke gawang dalam posisi sulit, tetapi masih dapat diantisipasi kiper lawan. 

Jelang akhir laga, Persipa menambah keunggulan memanfaatkan dengan kelengahan Persis Youth. Sahrudin yang berlari menusuk ke kotak penalti untuk menerima through pass dari daerah pertahanan lawan mampu menuntaskan dengan sontekannya. 

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persipa Pati

Skuad Persis Youth menjajal kekuatan sang juara Liga 3 2021 zona Jawa Tengah, Persipa Pati. Laskar Samber Nyawa muda sempat grogi di babak pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News