Konser Dream Theater di Solo, Sebegini Harga Tiketnya

Kamis, 30 Juni 2022 – 11:30 WIB
Konser Dream Theater di Solo, Sebegini Harga Tiketnya - JPNN.com Jateng
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah), CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Amiri (kiri) dan Direktur Utama Rajawali Indonesia, Tovic Raharja (kanan) setelah jumpa press di Hotel Alila Solo, Rabu (29/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Grub band metal legendaris asal Amerika Serikat Dream Theater bakal menggelar konser di Kota Solo pada 10 Agustus 2022.

Dalam jumpa pers di Hotel Alila Solo, pihak promotor yakni PT Rajawaki Indonesia berhasil membujuk manajemen Dream Theater setelah gagal menggelar konser di Ancol Jakarta pada 16 Juni 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

"Kota Solo dipilih karena memiliki infrastruktur yang layak untuk dikunjungi oleh artis-artis dunia," ujar Founder PT Rajawali Indonesia Anas Syahrul Amiri, Rabu (29/6).

Anas menyebut bahwa Solo akan menjadi kota pertama di Asia yang akan menggelar konser Dream Theater bertajuk 'Top Of The World Tour'.

"Jadi ada dua negara, setelah ke Solo mereka akan pergi ke Jepang," bebernya.

Sebanyak 10.000 tiket disiapkan oleh pihak promotor untuk masyarakat yang ingin melihat pertunjukan Jhon Petrucci dkk itu. Penjualan tiket resmi dibuka pada 1 Juli 2022 melalui tiketapasaja.com.

Berikut daftar harga tiket konser Dream Theater di Solo pembelian melalui online di tiketapasaja.com:

  • Festival A Rp 1 juta
  • Festival B Rp 750.000

Berikut daftar harga tiket konser Dream Theater di Solo pembelian on the spot:

Mau tau harga tiket konser Dream Theater di Solo? Catat, sebegini harganya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News