Petuah & Doa Gus Miftah untuk Nasib Karyawan Holywings

Jumat, 01 Juli 2022 – 02:55 WIB
Petuah & Doa Gus Miftah untuk Nasib Karyawan Holywings - JPNN.com Jateng
Gus Miftah. Foto: Instagram/gusmiftah

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi mencabut izin usaha semua outlet Holywings di Ibu Kota tersebut, buntut dari kasus promo miras gratis hingga masalah perizinan.

Setelah itu, Holywings Indonesia memutuskan menutup semua outlet yang ada di Indonesia. ut ada ratusan karyawan terpaksa harus dirumahkan. Imbasnya, ribuan karyawan terpaksa dirumahkan.

Pimpinan Pondok Pesantres Ora Aji Gus Miftah turut berkomentar terkait nasib ribuan karyawan Holywings.

Gus Miftah mengingatkan para karyawan Holywings harus yakin dengan rezeki yang Allah SWT sudah sediakan.

"Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib karyawannya, rezekinya dan lain sebagainya,” ujarnya dikutip dari JPNN.com.

“Saudaraku orang yang meragukan rezekinya, berarti meragukan sang pemberi rezekinya. Yakinlah Allah memberikan hidup pasti memberikan kehidupan, bahwa binatang melata pun rezekinya ditanggung oleh Allah SWT,” sambung Gus Miftah.

Pria 40 tahun ini tidak ingin umat Islam meragukan rezeki Sang Pencipta, hingga menjadi musyrik.

"Maka jangan sampai kita jadi orang MTS, Musyrik Tanpa Sadar. Siapa mereka? Orang-orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT,” jelasnya.

Gus Miftah turut berkomentar soal nasib ribuan karyawan Holywings.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News