Nuryanto Mencium Bau Busuk Saat Mencari Rumput, Setelah Didekati, Geger

Selasa, 09 Agustus 2022 – 04:00 WIB
Nuryanto Mencium Bau Busuk Saat Mencari Rumput, Setelah Didekati, Geger - JPNN.com Jateng
Tim inafis melakukan pemeriksaan penemuan tengkorak di Sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (8/8). FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, KENDAL - Warga Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digegarkan dengan penemuan kerangka manusia. 

Saat itu, sejumlah potongan kerangka manusia yang ditemukan itu  telah dievakuasi untuk proses identifikasi.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H mengatakan sejumlah kerangka itu telah dikirim ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Prof Awaloedin Djamin Kota Semarang pada Senin (8/8).

"Kami mengirim kerangka manusia ke RS Bhayangkara Polda Jawa Tengah," kata AKBP Jamal saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng.

Sebelum dibawa ke rumah sakit milik Polri itu, tim inafis bersama tim medis melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian yang berada di tepi Sungai Depok tak jauh dari Perkebunan Durian PT. Zansibar.

"Kerangka manusia itu terdiri dari tengkorak kepala, tulang belakang, dan tulang kaki kanan," tuturnya.

Mantan Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya itu menyatakan penemuan kerangka manusia diketahui oleh seorang warga bernama Nuryanto yang hendak mencari rumput di sekitar perkebunan pada pukul 13.00 WIB.

Saat menyabit rerumputan, saksi Nuryanto mencium aroma tak sedap yang menyengat.

Nuryanto, warga Kendal Jateng begitu tak menyangka, niatnya mencari rumput malah menemukan sesuatu yang mengejutkan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News