Breaking News: Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK, Ganjar Bilang Begini

Kamis, 11 Agustus 2022 – 22:10 WIB
Breaking News: Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK, Ganjar Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). FOTO: Ricardo/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (11/8) malam.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo belum mengetahui lengkap sebab musabab Bupati Mukti terkena OTT KPK di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Jakarta.

"Ini peringatan untuk semuanya, sudahlah hentikan semuanya kejahatan model seperti itu," kata Ganjar seusai acara Jagongan Bareng Ajaib di Hotel Tentrem, Semarang.

Ganjar mengaku telah mewanti-wanti para kepala daerahnya untuk tidak terlibat atau berbuat di luar jalur untuk melancarkan aksi korupsi.

"Saya sebenarnya sudah mengingatkan berkali-kali kepada kawan-kawan," ujarnya.

Ganjar menyayangkan OTT yang menjerat orang nomor satu di Kabupaten Pemalang tersebut. Dirinya belum mengetahui secara rinci penyebab KPK menangkapnya.

"Tentu saja saya akan menunggu perkembangan yang ada," tuturnya.

Ganjar juga belum bisa memastikan OTT Bupati Pemalang lantaran komunikasi tentang bisnis yang berujung pada usulan kebijakan berpotensi korupsi.

Bupati Pemalang dikabarkan terjaring OTT KPK di Gedung DPR RI, Jakarta. Begini respons Ganjar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News