Mansur Hidayat Pimpin Sementara Pemkab Pemalang, Ganjar Beri Wejangan

Jumat, 12 Agustus 2022 – 17:55 WIB
Mansur Hidayat Pimpin Sementara Pemkab Pemalang, Ganjar Beri Wejangan - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, PEMALANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat berkomitmen menjaga pakta integritas anti korupsi.

Menurutnya, tidak hanya sebatas fisik saja yang terlihat, tetapi sampai dilihat menggunakan mata hati serta dihayati dan betul-betul dirasakan dan dilaksanakan.

"Segera dikonsolidasikan, ditata betul hari ini," kata Ganjar di Graha Sasana Bakti Praja, Kantor Bupati Pemalang, Jumat (12/8).

Ganjar menyebut kejadian yang sedang terjadi dapat menjadi momentum untuk berbenah untuk segera mengkondisikan dan menata pemerintahannya.

Termasuk, kata Ganjar bersama dengan Inspektorat Provinsi Jawa Tengah juga akan mendampingi penataan jalannya pemerintahan.

"Ini momentum yang paling bagus untuk memperbaiki itu. Semoga hari ini segara diadakan rapat," tuturnya.

Ganjar menekankan persoalan minta-minta komisi, atur-mengatur proyek, jual beli jabatan, atau apa pun sejenisnya yang mengandung unsur korupsi.

"Saya berharap betul jangan khianati rakyat dengan seperti ini, jangan khianati," tuturnya.

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat berkomitmen menjaga pakta integritas anti korupsi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News