Gibran Sambangi Rocky Gerung, Pembahasannya Soal Ini

Sabtu, 24 September 2022 – 19:25 WIB
Gibran Sambangi Rocky Gerung, Pembahasannya Soal Ini - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama pengamat politik Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). (ANTARA/HO-Dokumentasi Gibran Rakabuming Raka)

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melakukan pertemuan dengan pengamat politik Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, Jumat (23/9).

Dari hasil pertemuan itu, Gibran memastikan tidak akan ada lagi istilah cebong dan kampret.

"Kita semua saudara, sudah tidak ada lagi (istilah) cebong, kampret, dan lain-lain," katanya, Sabtu (24/9).

Gibran menyampaikan kunjungannya ke rumah aktivis yang kerap mengkritisi pemerintahan Jokowi itu tidak ada ketegangan, melainkan diskusi santai antara dirinya dan Rocky Gerung.

"(Membahas) human genome, social movement, dll," katanya.

Ditanya soal kemungkinan keduanya membuat proyek bersama, Gibran mengatakan tidak ada rencana apa pun yang dibuat dalam pertemuan tersebut. Termasuk soal pembahasan politik, Gibran juga enggan memberikan banyak keterangan.

"Ngobrol santai saja," ujarnya.

Gibran membagikan foto-foto pertemuannya dengan Rocky Gerung di akun media sosial miliknya. Sejumlah warganet menyambut baik dan mengapresiasi agenda tak resmi itu. Gibran juga memastikan tidak ada permusuhan dengan pihak mana pun.

Gibran menyambangi pengamat politik Rocky Gerung di Sentul pada Jumat (23/9). Ini yang dibahas oleh keduanya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News