Launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta di Sukoharjo Dimeriahkan Penyanyi Nasional

Kamis, 01 Desember 2022 – 22:23 WIB
Launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta di Sukoharjo Dimeriahkan Penyanyi Nasional - JPNN.com Jateng
Konferensi pers launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta di Sukoharjo, Kamis (1/12). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta (YSNW) akan dimeriahkan oleh sejumlah artis dan penyanyi tanah air di Taman Ratu Maulidya Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo, Jumat (2/12/2022) ini.

Acara launching tersebut bakal digelar pada pukul 14.00 WIB. Sebalumnya acara dimulai akan ada doa bersama lintas agama (DBLA) lima agama di Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pembina YSNW Tuntas Subagyo mengatakan acara doa bersama tersebut rutin digelar pada tanggal yang sama sejak 2014.

DBLA sudah menjadi lambang persatuan organisasi yang menyatukan semua suku, ras dan agama, dalam mengemban tujuan kesejahteraan sosial. Pada malam harinya dilanjutkan launching YSNW dengan penampilan sejumlah artis.

Artis dan penyanyi nasional yang bakal tampil, di antaranya aktris cantik Pramitha Rusady, penyanyi muda Woro Widowati, serta istri dari Dory Harsa, yaitu Nella Kharisma.

Para artis dan penyanyi nasional akan tampil dengan iringan musik orkestra dari Bocahe Mas Tuntas Orchestra. Tidak sampai di situ saja, lokasi acara juga terbilang unik lantaran berada di tengah persawahan.

“Dengan diresmikannya YSNW berarti sudah dianggap menjalankan visinya,” terang dia.

Visi itu menurut Tuntas mewujudkan masyarakat Nusantara yang gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kerta raharjo, adil kemakmuran  dalam keadilan. 

Sejumlah artis dan penyanyi nasional bakal memeriahkan acara launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta di Sukoharjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News