Ini Sesi Acara Pernikahan Kaesang-Erina di Solo, Dimulai Pukul 9 Pagi

Kamis, 08 Desember 2022 – 19:20 WIB
Ini Sesi Acara Pernikahan Kaesang-Erina di Solo, Dimulai Pukul 9 Pagi - JPNN.com Jateng
Pura Mangkunegaran, tempat resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Lokasi tamu VVIP resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ada di dua lokasi, yakni Lodji Gandrung dan Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12).

Menurut Menteri BUMN Erick Thohir semua tamu VVIP yang meliputi kepala negara, dubes, dan pejabat negara akan silih berganti hadir dari pagi hingga malam.

"Masing-masing tempat ada VVIP-nya. Karena tidak mungkin terfokus di satu tempat," ujarnya di Pura Mangkunegaran, Kamis (8/12).

Erick menjelaskan jika konsep tersebut dibuat untuk memaksimalkan pelayanan pada para tamu. Sehingga tidak ada yang merasa tidak puas.

"Saya rasa itu bagian bagaimana melayani undangan secara setara. Bapak dan pengantin ingin pelayanan maksimal. Tidak dibeda-bedakan siapa yang diundang," katanya.

Erick menuturkan jika prosesi di Kota Solo dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama dimulai dari Lodji Gandrung akan berlangsung dari 9.30-14.00 WIB.

Dalam periode itu ada prosesi adat dan juga kirab.

"15.00-17.00 istirahat, makan, minum, sayang menyayangi," bebernya.

Pernikahan Kaesang-Erina akan dibagi menjadi 3 sesi, acara dimulai dari pukul 9 pagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News