Kaesang Pangarep Akan Bagi-bagi Produk Makanannya Gratis, Catat Tempatnya

Kamis, 08 Desember 2022 – 19:58 WIB
Kaesang Pangarep Akan Bagi-bagi Produk Makanannya Gratis, Catat Tempatnya - JPNN.com Jateng
Kaesang Pangarep dan Mangkunagoro (MN) X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Sejumlah produk kuliner milik Kaesang Pangarep dipastikan tersaji di rute kirab pesta pernikahannya dengan Erina dari Lodji Gandrung ke Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir setelah meninjau kesiapan Pura Mangkunegaran, Kamis (8/12).

"Mas Kaesang juga mau bagi-bagi makanan," ujarnya.

Lokasi pembagian makanan terbagi menjadi 2 titik, yakni di depan Kedai I Love Solo dan Ngarsopuro. Masing-masing lokasi tersedia 8 tenda.

"Semua mesti mengantre, kalau rebutan bukan Masyarakat Solo. Orang Solo itu mau antre dan buang sampah pada tempatnya. Katanya mau jadi kota wisata," ujar Erick.

Selain makanan gratis juga akan tersaji pentas musik berbagai genre di sepanjang rute kirab, totalnya ada 9 panggung.

"Macam-macam, tidak ada yang dari luar Solo. Jadi ada kesenian tradisional ada gamelan, akustik konsep Jawa, semua dari Solo," lanjutnya.

Erick menambahkan khusus untuk musisi dan seniman, arahan dari awal memang mengundang musisi yang tidak terkenal.

Di hari pernikahannya, Kaesang Pangarep bakal membagikan produk makanannya secara gratis kepada masyarakat, catat tempatnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News