Wow! Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan 100 Juta Pelanggan

Jumat, 09 Desember 2022 – 23:00 WIB
Wow! Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan 100 Juta Pelanggan - JPNN.com Jateng
Ooredoo Hutchison Rayakan 100 Juta Pelanggan di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan atas pencapaian 100 juta pelanggan selulernya, Jumat (9/12). Kali ini, IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp 100.000, sebagai bentuk apresiasi 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Kemeriahan perayaan ini amat terasa di kantor regional Semarang. Pada kesempatan itu, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri dengan memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” kata Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia seusai acara di Auditorium Lantai 10 Regional Office Jalan Pandanaran Kota Semarang.

IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan tersebut, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

“Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka. Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH,” ujar District Operations Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana.

Pada perayaan 100 juta ini, pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari. (mcr5/jpnn)

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan atas pencapaian 100 juta pelanggan selulernya, Jumat (9/12).

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News