Polisi Solo Gelar Razia, Kendaraan Model Begini Kena Sikat

Sabtu, 28 Januari 2023 – 13:41 WIB
Polisi Solo Gelar Razia, Kendaraan Model Begini Kena Sikat - JPNN.com Jateng
Sejumlah anggota Satuan Samapta Polresta Surakarta mengamankan belasan kendaraan berknalpot "brong" di Simpang Empat Glembegan, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (28/1/2023). (ANTARA/HO-Humas Polresta Surakarta)

jateng.jpnn.com, SOLO - Polisi menggelar razia di Simpang Empat Gemblegan, Kecamatan Serengan, Solo, Jawa Tenga, Jumat (27/1) malam.

Belasan kendaraan sepeda motor dengan knalpot tidak standar pabrikan atau "brong" diamankan Polresta Surakarta.

Kepala Satuan Samapta Polresta Surakarta Kompol Dani Permana Putra mengatakan Tim Sparta mengamankan 11 sepeda motor dengan knalpot brong.

Belasan motor itu kemudian dibawa dan diserahkan ke Satuan Lantas Polresta Surakarta untuk diberikan pembinaan dan penindakan lebih lanjut.

"Razia ini dalam rangka menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Surakarta," ujarnya, Sabtu (28/1).

Dalam patroli tersebut, tim menyasar para pengendara roda dua dan roda empat yang menggunakan knalpot dengan suara bising atau tidak sesuai spesifikasinya.

Petugas mendapat informasi bahwa banyak sepeda motor menggunakan knalpot brong di Simpang Empat Gemblegan, sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Petugas langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan 11 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong.

Polisi Solo menggerlar razia di kawasan Gemblegan. Belasan kendaraan model begini langsung diamankan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News