Megawati ke Semarang Disambut Ganjar, Lihat Orang-orang Penting di Belakangnya

Senin, 30 Januari 2023 – 16:08 WIB
Megawati ke Semarang Disambut Ganjar, Lihat Orang-orang Penting di Belakangnya - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di Lanumad Ahmad Yani Semarang, Senin (30/1). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut Presiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri yang melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Senin (30/1).

Megawati berkunjung ke Kota Semarang untuk menghadiri pelantikan Hevearita Gunaryanti Rahayu sebagai Wali Kota Semarang.

Megawati berserta rombongan tiba di Lanumad Ahmad Yani Semarang sekitar pukul 11.11 WIB menggunakan pesawat khusus.

Ganjar didampingi istrinya, Siti Atikoh, serta para kepala daerah sudah menunggu di tempat transit Lanumad Ahmad Yani Semarang.

Rombongan Megawati beserta Ganjar langsung menuju ke Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Sesampainya di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Megawati mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Kota Semarang. Mereka memenuhi halaman parkir Kantor orang nomor satu di Jawa Tengah sejak pagi.

"Selamat datang sosok yang sangat kita rindukan. Terima kasih atas kehadiran Bu Megawati Soekarnoputri. Kita berbahagia karena Bu Mega berkenan hadir dalam pelantikan ini," kata Ganjar dalam sambutan dalam Pelantikan Wali Kota Semarang sisa masa jabatan 2021-2025 di Gedung Gradhika Bhakti Praja.

Ganjar juga menyapa rombongan yang mendampingi Megawati di antaranya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Megawati ke Semarang untuk menghadiri pelantikan Mbak Ita sebagai wali kota. Lihat daftar orang penting yang ikut rombongan Megawati.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News