Cek Stadion Jatidiri, Ganjar: Masih Ada yang Perlu Diperbaiki

Rabu, 01 Februari 2023 – 18:55 WIB
Cek Stadion Jatidiri, Ganjar: Masih Ada yang Perlu Diperbaiki - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat sidak Stadion Jatidiri Semarang di sela olahraga jalan sehat, Rabu (1/2) pagi. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengecek beberapa pekerjaan di Stadion Jatidiri Semarang yang dinilai kurang maksimal.

"Masih ada yang harus di-review. Termasuk beberapa kemarin yang coba kita lihat dan minta perbaiki," ujarnya, saat sidak Stadion Jatidiri Semarang di sela olahraga jalan sehat, Rabu (1/2) pagi.

Di sela pengecekan sampah yang berserakan seusai laga PSIS Semarang melawan Persib Bandung, Ganjar justru menemukan kondisi yang lebih buruk lagi.

Misalnya, ketika beberapa waktu lalu melakukan inspeksi mendadak (sidak), Ganjar menemukan pohon yang dicor semen. Kini, justru pohon tersebut ditebang, dan diganti pohon baru.

"Rasa-rasanya ada kepanikan. Malah ditebang, dicabut. Ini kepanikan-kepanikan yang kemudian membikin keputusannya tidak terlalu tepat," ujarnya.

Ganjar menyebut pohon yang awalnya tumbuh menjulang tinggi dan dasarnya disemen itu tak perlu ditebang. Menurutnya, tindakan yang perlu dilakukan yaitu, cukup membuang semen yang sudah terlanjur melingkari pohon itu.

"Sebenarnya, temboknya saja itu diplungkeri agak melingkar sedikit, itu kan pohonnya masih bisa tetap ada," katanya.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu juga masih melihat ada perbaikan yang belum maksimal. Misalnya ornamen di sekitar gerbang yang terlihat kurang halus dan kurang presisi.

Ganjar Pranowo kembali mengecek beberapa pekerjaan di Stadion Jatidiri Semarang yang dinilai kurang maksimal.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News