Presiden Jokowi Sempat Mengobrol dengan Personel Deep Purple

Sabtu, 11 Maret 2023 – 07:53 WIB
Presiden Jokowi Sempat Mengobrol dengan Personel Deep Purple - JPNN.com Jateng
Jokowi yang memakai sweter warna coklat keluar dari acara konser Deep Purple di Auditorium UMS Solo, Jumat (10/3). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SOLO - Presiden Joko Widodo bersama Iriana Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka betah duduk di kursinya saat menonton konser Deep Purple di Auditorium UMS Surakarta, Jumat (10/03) malam.

Jokowi menikmati konser itu di site VIP. Dia tak beranjak sedikit pun dari tempat duduknya hingga Deep Purple menyelesaikan permainan lagu terakhirnya, yakni Black Night.

Presiden tiba sekitar pukul 19.45 WIB, dan memutuskan untuk meninggalkan lokasi konser sekitar pukul 23.52 WIB. Dirinya pun sempat mengobrol sebentar dengan para personel band legendaris itu.

"Tadi sempat terjadi pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Deep Purple setelah konser," ujar Founder Rajawali Indonesia Anas Syahirul Alami setelah konser.

Pada saat bersamaan, di pintu masuk Auditorium UMS, para pencinta musik rock telah menunggu kepulangan Jokowi. Mereka kemudian berteriak memanggil nama Presiden ke-7 Indonesia itu tatkala berjalan menuju mobil dinasnya.

"Ini agak surprise juga, karena beliau dari awal, dari Rhoma Irama sampai Deep Purple selesai manggung," kata Anas.

Anas juga mengatakan Jokowi merasa sangat senang dengan konser Deep Purple yang digelar di Solo kali ini. Hal senada juga diungkapkan para personel Deep Purple yang merasa senang bisa konser di Solo.

"Saya kebetulan ada di situ. Ngobrolnya hampir 10 menit. Jadi Deep Purple yang mendatangi Pak Jokowi tadi," jelasnya.

Presiden Jokowi menyempatkan mengobrol dan menyapa dengan personel Deep Purple.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News