Ribuan Orang Padati Masjid Agung Solo untuk Terima Bantuan Sembako

Minggu, 02 April 2023 – 18:12 WIB
Ribuan Orang Padati Masjid Agung Solo untuk Terima Bantuan Sembako  - JPNN.com Jateng
Warga saat menerima bantuan paket sembako dan uang tunai di Masjid Agung Solo, Minggu (2/04/2023). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Ribuan paket sembako dan uang tunai dibagikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) bersama PT. Madinah Iman Wisata di Masjid Agung Solo pada Minggu (2/04). Total ada 2.000 paket yang dibagikan kepada warga Solo.

Salah seorang penerima, Silva Ramida (22) warga Kelurahan Mojo, Solo, mengaku senang. Bantuan sembako yang dia terima membantu kebutuhan pangan sehari-hari terlebih saat Ramadan.

"Alhamdulillah dapat sembako bisa membantu memenuhi kebutuhan saat puasa," ujarnya.

Saat pembagian panitia sempat kewalahan karena banyak warga yang ingin segera mendapatkan bantuan tersebut.

Namun demikian, kegiatan dengan tajuk  'Untuk Kebaikan 1444H/2023' itu berakhir dengan tertib.

Direksi Madinah Iman Wisata Saipul Bahri mengatakan paket sembako dan uang tunai disiapkan untuk para anak yatim dari panti asuhan serta masyarakat yang membutuhkan. Total ada 2000 paket sembako dan uang yang dibagikan.

"Kami berharap berkah dari kegiatan ini. Selian itu kami juga bersilaturahmi dengan tokoh dan warga masyarakat yang ada di Solo," ujarnya.

Selain pembagian paket sembako pihak penyelenggara juga menggelar pengajian dan pertujukan whirling dervishes atau yang biasa dikenal sebagai tarian sufi.

Ribuan paket sembako dan uang tunai dibagikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) bersama PT. Madinah Iman Wisata di Masjid Agung Solo pada Minggu (2/04).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News