Kabar Duka, Ketua DPRD Jawa Tengah Meninggal Dunia

Minggu, 02 April 2023 – 19:37 WIB
Kabar Duka, Ketua DPRD Jawa Tengah Meninggal Dunia - JPNN.com Jateng
Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto. Foto: ANTARA/HO-Wisnu Adhi

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/4) pukul 17.00 WIB.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jateng meninggal dunia karena sakit di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman membenarkan kabar duka tersebut.

Dia sudah berkoordinasi dengan Fraksi PDIP dan keluarga almarhum.

Lebih lanjut, Sukirman menyebutkan prosesi pemakaman yang belum dapat dipastikan waktunya itu diserahkan kepada PDIP beserta keluarga.

"DPRD secara kelembagaan kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan," tuturnya.

Selain itu, Sukirman juga meminta seluruh anggota memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. "Informasi pemakaman menyusul," ujarnya.

Sebelum dimakamkan, almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Brigjen Katamso, Siroto, Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto dikabarkan meninggal dunia di RSUD Ungaran, Minggu (2/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News