Dua Remaja di Kartasura Tiba-tiba Dikeroyok Lalu Dibacok, 6 Pelaku Buron

Selasa, 27 September 2022 – 12:11 WIB
Dua Remaja di Kartasura Tiba-tiba Dikeroyok Lalu Dibacok, 6 Pelaku Buron - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Dua remaja asal Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, AAS (14) dan TG (14) menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal, Minggu (25/9). Keduanya pun menderita luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut terjadi di makam Congli, Kartasura sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian bermula saat kedua remaja itu pergi ke kawasan Ngangkruk, Kabupaten Boyolali, untuk melihat balapan herex, Sabtu (24/9) malam. Mereka kemudian nongkrong di kawasan Purwosari, Kota Solo.

Sekitar pukul 02.00 WIB, AAS dan TG berniat pulang dan bertemu dengan rombongan yang berjumlah 10 orang.

Korban yang berboncengan dengan menggunakan motor Honda Beat, dipepet salah satu rombongan yang menggunakan motor Kawasaki KLX warna hijau-putih. Si pengendara KLX itu kemudian mengacungkan golok.

AKBP Wahyu menjelaskan salah satu pelaku ada yang terjatuh saat itu, sehingga korban dikejar hingga di perempatan Jalan Brigjen Katamso tepatnya di Desa Ngemplak.

"Korban dihentikan, kemudian mereka dikeroyok oleh enam orang, dan ada yang menggunakan sajam golok serta kayu," ujarnya.

Pengeroyokan berhenti saat aksi itu dipergoki warga yang melintas. Para pelaku kemudian melarikan diri ke arah timur dan selatan.

Pada Minggu (25/9) dua remaja tiba-tiba dikeroyok oleh enam orang tak dikenal di Kartasura Sukoharjo. Polisi pun langsung bergerak
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News