Duh, Pria di Batang Tega Tembak Istrinya Sendiri

Senin, 28 November 2022 – 21:33 WIB
Duh, Pria di Batang Tega Tembak Istrinya Sendiri - JPNN.com Jateng
Pelaku penembakan berinisial ANA (21) terhadap istrinya sedang menjalani pemeriksaan anggota Polres Batang, Senin (28/11/2022). (ANTARA/Kutnadi)

jateng.jpnn.com, BATANG - Seorang pria berinisial ANA (21) warga Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, tega menembak istrinya sediri, RW (23), dengan menggunakan airsoft gun.

Kepala Polres Batang AKBP Muhamad Irwan Susanto mengatakan saat ini ANA sudah diamankan polisi.

Sementara itu, korban masih mendapat perawatan medis di rumah sakit untuk mengeluarkan peluru yang masuk pada bagian tengkuk atau leher bagian belakang.

"Kami telah mengamankan pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri," kata AKBP Irwan, Senin (28/11).

Penembakan tersebut dilakukan oleh ANA pada Jumat (25/11) di rumahnya. Sebelumnya, pasangan suami- istri tersebut terlibat pertengkaran.

"Diduga emosi, pelaku sempat memukul korban dengan menggunakan tangan, kemudian merasa belum puas dirinya mengambil senjata airsoft gun diarahkan pada istrinya," jelas AKBP Irwan.

Setelah itu, lanjut dia, korban dibawa ke Rumah Sakit QIM Batang oleh pelaku dan kerabatnya untuk mendapatkan perawatan medis

"Setelah mendapat perawatan, korban selanjutnya dibawa pulang. Sedangkan pelaku sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.

Seorang pria di Batang tega menembak istrinya sendiri. Motif pelaku belum diketahui.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News