Jelang Laga Persis Vs Dewa United, Jacksen: Siap Tempur!

Kamis, 23 Juni 2022 – 17:00 WIB
Jelang Laga Persis Vs Dewa United, Jacksen: Siap Tempur! - JPNN.com Jateng
Jecksen F Tiago (kanan) dan Andry Ibo (tengah) saat sedang melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni laga penentuan grub A Piala Presiden 2022 melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/06) sore. 

Klub dengan julukan Laskar Samber Nyawa itu wajib menang untuk melenggang ke babak delapan besar Piala Presiden.

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan pasukannya siap tempur dalam laga besok, meski memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit dari Dewa United.

"Persiapan kami cukup singkat, ada sekitar 7 pemain yang menjalani recovery training. Yang lainnya tetap latihan normal," jelasnya saat jumpa perss di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6). 

Terkait dengan komposisi yang akan diturunkan, Jacksen tetap akan memberikan prioritas bagi para pemain yang memiliki kondisi lebih fit, meski seluruh punggawa dipastikan tidak ada yang mengalami cedera. 

Mantan pelatih Persipura itu menambahkan bagi pemain asing tetap akan diberi peluang untuk bermain, tetapi tidak full 90 menit.

"Kalau main dari awal mungkin akan ada pergantian, karena kami harus berpikir jangka panjang," katanya.

Empat pemain asing yang dimiliki Persis saat ini, baru bergabung pada saat-saat terakhir Piala Presiden 2022, sehingga masih memerlukan waktu untuk beradaptasi.

Persis Solo akan menjamu Dewa United di Stadion Manahan. Jacksen ungkapkan timnya siap tempur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News