Widodo C Putro Mencari Cara Taklukan PSIS Semarang, Tetapi

Sabtu, 02 Juli 2022 – 21:34 WIB
Widodo C Putro Mencari Cara Taklukan PSIS Semarang, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro. Foto: pialapresidenid

jateng.jpnn.com, SEMARANG - hayangkara FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7).

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya siap meredam dua pemain PSIS yang diprediksi bakal menyulitkan pertahanan lawan. Dua pemain itu adalah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Widodo juga mengomentari kondisi PSIS Semarang yang sekarang.

"PSIS musim ini berbeda jika dibanding kompetisi yang lalu. Kami evaluasi bagaimana cara meredam mereka," katanya saat jumpa pers di Semarang, Sabtu (2/7).

Widodo menambahkan ketajaman lini depan PSIS patut diwaspadai. Tercatat sudah 15 gol yang diciptakan PSIS dalam empat pertandingan di babak penyisihan grup.

"Ini tim bagus, berbeda dengan musim kemarin. Di setiap lini, terutama di depan cukup produktif," katanya.

Baginya turnamen pramusim seperti Piala Presiden ini bias dijadikan ajang untuk menjajaki kesiapan beberapa pemain dalam menghadapi musim ini.

Secara head to head, rekor lima pertemuan antara Bhayangkara melawan PSIS, The Guardian mampu memetik hasil positif, yakni dua kali menang dan tiga kali imbang.

Menjamu PSIS Semarang di perempat final Piala Presiden 2022, Widodo Cahyono Putro mencari cara untuk bisa menang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News