PSIS Menang Adu Penalti atas Bhayangkara FC, Sergio: Pertandingan yang Berat

Minggu, 03 Juli 2022 – 20:55 WIB
PSIS Menang Adu Penalti atas Bhayangkara FC, Sergio: Pertandingan yang Berat - JPNN.com Jateng
Taisei Marukawa mencoba melakukan umpan silang saat pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7). Foto: pialapresidenid

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga perempat final Piala Presiden 2022 berhasil dimenangkan PSIS Semarang atas Bhayangkara FC dengan skor 10-9 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7).

PSIS unggul lebih dulu melalui gol Wawan Febrianto di menit ke-47. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Gol balasan Bhayangkara FC terjadi di menit-menit awal babak kedua melalui gol Ezzejjari. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum pertandingan.

Dengan hasil imbang tersebut, pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Kiper pengganti PSIS, Ray Redondo yang masuk di babak kedua berhasil menggagalkan dua tendangan penalti dari Bhayangkara FC.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan pemainnya mempunyai mental yang bagus saat adu penalti. Meski begitu, permainan Bhyangkara FC juga bagus, sehingga ini merupakan pertandingan yang berat.

"Pertandingan perempat final ini merupakan pertandingan yang berat," jelasnya sesuaai pertandingan.

Sergio juga mengucapkan terima kasih yang banyak kepada seluruh pendukung PSIS Semarang yang hadir di Stadion Jatidiri maupun yang tidak hadir.

PSIS Semarang berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Bhayangkara FC melalui adu penalti.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News