Jelang Laga Kontra Arema FC, Sergio Sebut Performa PSIS Semarang Stabil

Selasa, 05 Juli 2022 – 22:20 WIB
Jelang Laga Kontra Arema FC, Sergio Sebut Performa PSIS Semarang Stabil - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang saat berlaga di Piala Presiden 2022. Foto: Piala Presiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang bakal menjamu Arema FC dalam pertandingan leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

Pelatih Mahesa Jenar Sergio Alexandre mengatakan penampilan timnya sudah stabil. Terlihat dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, performas PSIS paling menonjol dan stabil dibandigkan tim lainnya.

"Saya rasa penampilan kita sudah stabil. Kini yang perlu dilakukan adalah melanjutkannya saja. Tetapi tentu setiap harinya kita harus menjadi lebih kuat,” ujarnya, Selasa (5/7).

Dia menilai ada potensi yang lebih besar yang bisa dicapai pemain. Sehingga, Sergio berharap untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 bisa lebih matang.

"Ada potensi besar yang bisa digali pemain. Itulah yang kini saya harapkan di sisa waktu pramusim ini (Piala Presiden) sebelum Liga 1 2022/2023 bergulir," jelasnya.

Di sisi lain, pemahaman antara pemain lama dan pemain baru pun terbukti tidak ada kendala.

Koordinasi antarpemain terbangun dengan sangat baik selama gelaran Piala Presiden 2022.

Perlun diketahui, PSIS Semarang merupakan tim yang paling produktif dalam mencetak gol. Lini depan tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu sangat garang dengan torehan 16 gol.

Jelang laga PSIS Semarang vs Arema Fc, Sergio Alexandre ungkap pemain Mahesa Jenar dalam kondisi yang stabil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News