Tiga Hal Ini Jadi Modal Persis Solo untuk Tumbangkan Bhayangkara FC

Jumat, 19 Agustus 2022 – 09:30 WIB
Tiga Hal Ini Jadi Modal Persis Solo untuk Tumbangkan Bhayangkara FC - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago (kanan) didampingi pemain Persis Kanu helmiawan (kiri) dalam acara Konfenrensi pers diterima di Solo, Kamis (18/8/2022). Foto: ANTARA/HO--Media Center Persis Solo.

jateng.jpnn.com, BEKASI - Persis Solo akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Jumat (19/8) petang.

Pada pertandingan tersebut Persis Solo bertekad memetik kemenangan perdana di Liga 1 setelah tim tersebut mengalami kekelahan beruntun.

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan timnya harus mempersiapkan diri meski mempunyai jadwal pertandingan yang padat.

"Persis Solo menghadapi Bhayangkara FC dengan jadwal kompetisi yang padat. Sehingga kami fokus pada psikologis, recovery, dan taktik sebelum menghadapi Bhayangkara," katanya, Jumat (19/8).

Menurutnya, tiga hal tersebut jadi modal untuk melawan kekuatan Bhayangkara FC.

"Jadi tiga hal itu, yang menjadi fokus persiapan tim sebelum melawan tuan rumah Bhayangkara FC," ujarnya.

Mantan pelatih Persipura itu mengatakan tidak pernah memikirkan kondisi Bhayangkara seperti apa. Dia akan fokus pada persiapan timnya sendiri baik secara individu maupun kolektif.

"Saya fokus membangun tim agar mampu memetik kemenangan," jelasnya.

Sebagai pelatih, lanjut Jacksen, dia berupaya membangkitkan para pemain untuk lebih percaya diri dan bisa keluar dari tekanan.

Ada tiga hal yang jadi modal Persis Solo untuk memetik kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023 saat mengahadapi Bhayangkara FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News