Komentar Pelatih Persis Solo Menjelang Laga Kontra Bhayangkara FC

Rabu, 01 Februari 2023 – 23:05 WIB
Komentar Pelatih Persis Solo Menjelang Laga Kontra Bhayangkara FC - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (tengah) didampingi pemain belakang Persis Eky Taufik (kiri) saat konferensi Pers sebelum bertandingan, di Solo, Rabu (1/2/2023). ANTARA/HO--Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo akan berlaga menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (2/2) petang.

Pelatih Persis Solo Leornardo Medina mengatakan dia sudah melakuakan persiapan tim dengan menjaga pemulihan pemain secara fisik.
.
"Kami harus melakukan pemulihan setelah laga terakhir melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu," katanya, Rabu (1/2).

Beberapa pemain menjalani pemulihan fisik, karena waktu jeda dengan pertandingan sebelumnya yang terlalu dekat.

Leonardo Medina menyatakan tidak peduli pada catatan buruk Bhayangkara FC, sementara timnya belum pernah terkalahkan pada enam laga itu.

"Hal yang paling penting bagi tim adalah bagaimana cara kami bermain meski lawan ada catatan tertentu. Karena kami juga mempunyai catatan sendiri," katanya.

Dia berharap timnya mampu tampil bagus dan memenangkan pertandingan, sehingga bisa membawa timnya ke posisi lebih baik dengan menampilkan permainan yang terbaik pula.

"Kami sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meraih poin penuh. Karena beberapa pemain sudah pulih untuk kembali ke lapangan seperti Eky Taufik dan pemain depan Irfan Jauhari," katanya.

Bek Persis Solo Eky Taufik mengatakan siap menghadapi Bhayangkara FC, dan pertandingan itu sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. (antara/jpnn)

Begini komentar pelatih Persis Solo menjelang laga kontra Bhayangkara FC pada Kamis (2/2).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News