Persis Solo Tumbang dari Bhayangkara FC, Leornardo Medina Bilang Begini

Jumat, 03 Februari 2023 – 14:06 WIB
Persis Solo Tumbang dari Bhayangkara FC, Leornardo Medina Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Persis Solo tumbang saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (2/2). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo tumbang dari Bhayangkara FC dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (2/2).

Dengan kekalahan tersebut catatan tren positif Persis Solo harus dihentikan Bhayangkara FC.

Pada laga tersebut, Persis Solo sudah tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah Alex Martins menjebol Gianluca Pandeynuwu di menit ke-24.

Menit ke-50, Dendi Sulistyawan menggandakan keunggulan The Guardian setelah memanfaatkan kesalahan bek Persis Solo, M Kanu.

Ferdinand Sinaga sempat memberikan semangat bangkit bagi Persis Solo setelah menjebol gawang Bhayangkara FC di menit ke-65.

Namun kemudian Matias Mier kembali membuat Bhayangkara FC menjauh dan unggul 3-1 di menit ke-79 setelah memaksimalkan permainan cantik di area pertahanan Persis.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan hasil pertandingan ini adalah hal yang terburuk.

“Kami tidak bisa tampil seperti biasa, tidak bisa tampil seperti yang kami inginkan. Saya minta maaf pada suporter yang menyaksikan laga dari rumah,” katanya, Jumat (3/2).

Persis Solo tumbang dari Bhayangkara FC dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (2/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News