Man United Vs Leed: 3 Pemain Setan Merah Cedera, Erik ten Hag Berpikir Keras

Rabu, 08 Februari 2023 – 06:32 WIB
Man United Vs Leed: 3 Pemain Setan Merah Cedera, Erik ten Hag Berpikir Keras - JPNN.com Jateng
Manajer Manchester United Erik Ten Hag (Photo by Martin KEEP / AFP) (AFP/MARTIN KEEP)

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United akan mengahadapi Leeds United pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB (09/2).

Menjelang laga tersebut, Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Antony, Anthony Martial dan Scott McTominay.

Dengan absennya 3 pemain tersebut membuta pelatih Setan Merah Erik ten Hag pusing. Apalagi banyak juga pemain yang tidak bisa diturunkan olehnya karena cedera atau akumulasi kartu.

"Mereka (Antony, Martial dan McTominay) tidak terlibat besok lawan Leeds dan sama dengan Antony, juga tidak tersedia besok, jadi kami harus memimikirkan ini," kata pelatih asal Belanda itu, Selasa (7/2).

Erik ten Hag mengatakan bahwa Antony dipastikan absen karena cedera, sementara Anthony Martial dan Scott McTominay masih belum siap untuk kembali.

"Saya selalu harus bermain dengan pemain yang tersedia dan kami memiliki skuad, kami memiliki banyak pemain bagus di skuad kami yang juga tidak bermain di starting XI dan saya harus melakukannya," jelasnya.

Manchester United sendiri sudah ditinggal Christian Eriksen dan Donny van de Beek karena cedera jangka panjang, ditambah Casmeiro mandapatkan sanksi larangan tiga pertandingan.

Casemiro dihukum larangan tiga pertandingan karena mendapatkan kartu merah oleh wasit karena terlihat mencekik gelandang Crystal Palace saat pemain kedua tim perkelahian dalam pertandingan yang dimenangkan MU dengan skor 2-1.

Menjelang laga Man United vs Leeds United, 3 pemain setan merah cedera, Erik ten Hag berpikir keras.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News