Petaka PSIS di Kandang Barito Putera, Dibantai Tiga Gol Tanpa Balas, Gilbert Minta Maaf

Senin, 27 Maret 2023 – 08:45 WIB
Petaka PSIS di Kandang Barito Putera, Dibantai Tiga Gol Tanpa Balas, Gilbert Minta Maaf - JPNN.com Jateng
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (26/3/2023). (ANTARA/Bayu Pratama)

jateng.jpnn.com, MARTAPURA - PSIS Semarang dibantai PS Barito Putera dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (27/3).

Pada laga ini, gol Barito dicetak oleh Eksel Timothy Joseph Runtukahu atau Eksel Jr pada menit ke-29.

Eksel memanfaatkan kesalahan pemain pertahanan PSIS Semarang menghalau bola hingga jatuh ke kakinya, lewat tendangan terukur bisa menjinakkan kiper Ray Redondo.

Pada menit ke-45+1, Barito kembali unggul lewat kaki Gustavo Tocantins yang memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIS Semarang.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-85, PSIS Semarang kembali mendapat petaka, ketika kapten Barito Putera Rizky Pora mampu menambah keunggulan.

Skor 3-0 untuk kemenangan Barito Putera atas PSIS Semarang.

Seusai pertandingan, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius meminta maaf timnya menelan kekalahan ini.

"Pemain sudah berjuang dan saya minta maaf semua ini. Dalam sepak bola terkadang sering melakukan kesalahan sendiri. Namun, tetap mengapresiasi pemain muda yang turun di laga ini," ujarnya.

PSIS Semarang dibantai PS Barito Putera dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman Martapura.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News