Laga Persija Vs Persib Bandung Boleh Dihadiri Penonton, Asalkan...

Jumat, 31 Maret 2023 – 04:08 WIB
Laga Persija Vs Persib Bandung Boleh Dihadiri Penonton, Asalkan... - JPNN.com Jateng
Ilustrasi - Pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania membentangkan syal ketika memberi dukungan kepada Persija Jakarta. (ANTARA/Wahyu Putro A)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada laga tundak pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3).

Pada laga kali ini, Kepolisian Restro Bekasi Kota dan pengelola akhirnya mengizinkan pertandingan big match tersebut dapat dihadiri penonton.

Sebelumnya, panitia penyelenggara pada Rabu (29/3) menetapkan pertandingan Persija vs Persib tidak dapat dihadiri penonton, baik penonton umum maupun penggemar kedua tim.

Namun berkat kerja keras Persija dan dukungan optimal kelompok penggemarnya, The Jakmania, akhirnya permohonan untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut direstui oleh pihak-pihak berwenang.

The Jakmania diketahui melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Edi Prasetyo Edi pada Rabu dan Kamis. Kepolisian Restro Bekasi Kota pun kemudian mengeluarkan izin melalui surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK.

Persija berharap para penonton dan penggemar yang datang ke Stadion Patriot Candrabhaga mampu membalasnya dengan bertanggung jawab. Para penggemar diwajibkan paham benar mengenai apa saja hal-hal yang dilarang untuk dilakukan di stadion.

Untuk para penonton yang hadi di stadion, diharapkan mematuhi aturan-aturan yang sudah ditetapkan.

Di antaranya dilarang melakukan kekerasan kepada orang atau obyek tertentu, menggunakan benda-benda yang mengandung api atau dapat menyebabkan kebakaran, melemparkan benda apapun ke area lapangan, menampilkan slogan yang bersifat menghina, berbau keagamaan, atau terkait isu politik tertentu.

Kepolisian Restro Bekasi Kota dan pengelola akhirnya mengizinkan pertandingan Persija vs Persib dapat dihadiri penonton.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News