Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Tak Ingin Terpeleset di Kandang Sendiri

Minggu, 02 April 2023 – 00:12 WIB
Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Tak Ingin Terpeleset di Kandang Sendiri - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Sabtu (4/2/2023). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/4).

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan laga lawan PSS ini akan menjadi kesempatan untuk meraih poin penuh.

"Kami selalu optimistis di tiap pertandingan untuk meraih tiga poin, besok merupakan kesempatan lagi bagi PSIS untuk meraih poin penuh saat menghadapi PSS Sleman," kata Agius, Sabtu (1/4).

Dia mengatakan seluruh pemain PSIS sudah siap untuk menghadapi PSS Sleman.

"Jeda waktu persiapan yang minim sudah dihadapi PSIS selama beberapa pertandingan terakhir," jelasnya.

Pelatih asal Malta tersebut juga menyatakan bahwa PSS Sleman merupakan tim yang bagus, sehingga para pemain harus menjaga konsentrasi dalam pertandingan besok.

Sementara itu pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku akan memanfaatkan hasil buruk yang dialami PSIS pada beberapa pertandingan terakhir saat bertemu besok.

"Kami akan berusaha memanfaatkan rentetan hasil yang dialami Semarang di beberapa pertandingan terakhir," katanya.

PSIS Semarang tak mau terpeleset di kandang sendiri saat menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Minggu (2/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News