Musim Depan, Eky Taufik Febriyanto Tetap Berseragam Persis Solo

Selasa, 09 Mei 2023 – 02:30 WIB
Musim Depan, Eky Taufik Febriyanto Tetap Berseragam Persis Solo - JPNN.com Jateng
Persis Solo memperpanjang kontrak Eky Taufik Febriyanto hingga Mei 2024. Ilustrasi: persissolo.id

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo terus memperkuat pondasi tim untuk mengarungi Liga 1 2023/2024, salah satunya dengan memperpanjang kontrak pemain Eky Taufik Febriyanto.

Eky akan tetap bersama Persis Solo hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sepak terjang Eky bersama klub yang berjuluk Laskar Sambernyawa itu tak perlu diragukan lagi.

Dia merupakan salah satu pemain kunci saat Persis Solo promosi ke Liga 1 pada 2021.

Di Liga 1 2022/2023, Eky juga memberikan kontribusi penuh dengan tampil pada 19 laga. Tidak hanya itu, dia juga beberapa kali memainkan posisi yang berbeda-beda seperti bek kanan, bek kiri hingga menjadi bek tengah.

Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan Eky Taufik memiliki etos kerja yang tinggi dan merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh tim.

"Eky menunjukkan bahwa di musim ini, dia sangat penting bagi tim, baik di dalam ataupun luar lapangan. Dia merupakan sosok pemimpin yang baik bagi tim. Eky juga memiliki etos kerja yang sangat tinggi dan bek yang sangat tangguh," jelasnya melansir dari web resmi Persis Solo, Selasa (9/5).

Selain itu, Edwin juga mengakui kelicahan Eky membangun serangan. Manajemen tim mengaku senang dapat memperpanjang masa kerja sama dengannya.

Persis Solo memperpanjang kontrak Eky Taufik Febriyanto hingga Mei 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News