Sebegini Harga Sewa 4 Lapangan di Stadion Manahan Solo, Gibran Siap Beri Potongan

Minggu, 23 Januari 2022 – 13:30 WIB
Sebegini Harga Sewa 4 Lapangan di Stadion Manahan Solo, Gibran Siap Beri Potongan - JPNN.com Jateng
Kondisi Lapangan Kottabarata di Solo setelah perbaikan selesai, Sabtu (22/01/2022). FOTO: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Tarif sewa Stadion Manahan Solo dan empat lapangan pendukung stadion tersebut telah beredar ke publik. 

Tidak hanya tim profesional, masyarakat umum juga bisa menyewa sejumlah spot olahraga sepak bola itu.

Adapun keempat lapangan pendukung yakni Stadion Sriwedari, Lapangan Kottabarat, Lapangan Sriwaru, dan Lapangan Banyuanyar.

Seperti diketahui, kelima sarana olahraga sepak bola itu sempat mengalami perbaikan pada 2021 untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 pada, 2023 mendatang.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan siap memberikan potongan harga jika dirasa harga yang dipatok oleh pengelola kemahalan.

"Sudah, harganya sudah keluar kan itu. Silahkan, kalau nanti dirasa kemahalan bersurat ke saya," ungkapnya saat diwawancarai wartawan Jumat, (20/01).

Meskipun demikian, putra sulung Presiden Jokowi itu belum bisa memastikan kapan keempat lapangan pendukung tersebut bisa digunakan oleh masyarakat umum.

"Booking dulu, nanti koordinasi sama Dispora," jelas dia.

Harga sewa 4 lapangan di Stadion Manahan Solo telah keluar. Keempat lapangan pendukung, yakni Stadion Sriwedari, Lapangan Kottabarat, Lapangan Sriwaru, dan Lapangan Banyuanyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News