Belasan Pemain Positif Corona, Skor Kaca Mata Tutup Laga PSIS Semarang Kontra Persebaya

Kamis, 03 Februari 2022 – 04:00 WIB
Belasan Pemain Positif Corona, Skor Kaca Mata Tutup Laga PSIS Semarang Kontra Persebaya - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Resky Fandi Witriawan (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (2/2/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang menahan imbang tanpa gol Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu malam.

Dua tim sedang kesulitan pemain karena banyak terkena virus Corona, terutama Persebaya yang kehilangan 12 pemain, sedangkan PSIS Semarang tiga pemain.

Meski demikian, PSIS dan Persebaya surabaya tetap menyuguhkan pertandingan yang seru dengan aksi individu pemain dan tim.

PSIS lewat Flavio Beck Junior mengirimkan tembakan keras ke gawang Bajul Ijo pada menit ke-10, tetapi bisa ditepis kiper Persebaya Ernando Ari.

Pada menit ke-22, Persebaya ganti mengancam lewat Taisei Marukawa, tetapi kiper PSIS Jandia Eka Putra sigap mengamankan bola.

Persebaya juga mempunyai peluang bagus lewat Marselino Ferdinan yang berkolaborasi dengan Marukawa yang menyerang secara beruntun pada menit ke-39 dan 40.

Demikian pula PSIS yang gencar menekan pertahanan Bajul Ijo, tetapi tak bisa menghasilkan gol sehingga babak pertama berakhir 0-0

Pada babak kedua, PSIS dan Persebaya tak menurunkan irama permainan dan mencatatkan sejumlah peluang gol.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor kaca mata. Belasan pemain yang terkonfirmasi positif sebelum laga, begitu berpengaruh.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News