Kantor Camat Banyuputih Batang Dibakar OTK, Polisi Bergerak

Senin, 11 Desember 2023 – 18:42 WIB
Kantor Camat Banyuputih Batang Dibakar OTK, Polisi Bergerak - JPNN.com Jateng
Anggota Kepolisian Resor Batang sedang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait dengan kasus pembakaran Kantor Camat Banyuputih, Senin (11/12/2023). ANTARA/Kutnadi

jateng.jpnn.com, BATANG - Kantor Camat Banyuputih, Kabupaten Batang, jawa Tengah dibakar oleh orang tak dikenal pada Senin (11/12) dini hari WIB.

Kapolres Batang AKP Imam Muhtadi mengatakan bahwa polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

"Saat ini masih dalam tahap penyelidikan terkait dengan kasus kebakaran itu, termasuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan kamera closed circuit television di lokasi kejadian," katanya.

Pihaknya, kata dia, belum bisa menyimpulkan kasus kebakaran Kantor Camat Banyuputih, termasuk belum mengetahui motifnya karena kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Sabar dahulu, kasus itu masih dalam tahap penyelidikan dan menunggu uji laboratorium forensik. Tunggu saja hasilnya, besok," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Banyuputih Lukmawan Setiaji mengatakan bahwa pada peristiwa itu sekitar 11 ruangan dirusak dan diacak-acak isinya.

"Ruang camat dibakar hingga menghanguskan seluruh barang yang ada di dalam ruangan, termasuk surat-surat penting," ungkapnya.

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh pedagang angkringan yang berjualan di depan Kantor Kecamatan Banyuputih yang melihat adanya kobaran api membumbung tinggi dari atas bangunan kantor.

Kantor Camat Banyuputih, Kabupaten Batang, jawa Tengah dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin (11/12) dini hari WIB.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News