Truk Tronton Terserempet KA Betara Kresna di Solo, Begini Kondisinya

Senin, 18 Desember 2023 – 14:38 WIB
Truk Tronton Terserempet KA Betara Kresna di Solo, Begini Kondisinya - JPNN.com Jateng
Kondisi lalu lintas di perempatan Lodji Wetan Solo setelah truk terserempet KA Betara Kresna, Senin (18/12/2023). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebuah truk tronton terserempet kereta api Batara Kresna di perempatan Sangkrah, tepatnya di depan Luwes Loji Wetan, Senin (18/12). Truk yang dikendarai oleh Khoirul Anam itu pun mengalami kerusakan ringan. 

Khoirul mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Dia mengaku sebelum kejadian melaju dari arah utara hendak ke selatan. 

Sesampainya di perempatan Lodji Wetan, kata Khoirul, terdapat traffic light yang sedang berwarna hijau. Namun, dari arah timur datang KA Batara Kresna. 

“Tadi, kan, pertama (lampunya) hijau, habis itu truk jalannya pelan-pelan,” katanya, Senin (18/12/2023).

Meski sempat diminta berhenti oleh salah satu supeltas. Namun, truknya tidak bisa langsung berhenti dan terjadilah kecelakaan.

“Kereta datang saya disuruh berhenti supeltas. Berhenti mendadak enggak bisa, otomatis melewati rel tadi,” ujarnya. 

Khoirul mengatakan bagian depan truk mengalami kerusakan bagian bumper dan kaca depan serta penumpang pecah. 

“Ya, cuma bumpernya aja penyok kena serempet. Sama kaca ada yang pecah dan retak di bagian depan dan samping. Mau ke arah Sukoharjo,” ucapnya. 

Sebuah truk tronton terserempet kereta api Batara Kresna di perempatan Sangkrah, tepatnya di depan Luwes Loji Wetan, Senin (18/12).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News