Kecelakaan di Kebumen, Remaja 18 Tahun Tewas, Pemicunya Alat Peraga Kampanye Ambruk

Sabtu, 13 Januari 2024 – 02:30 WIB
Kecelakaan di Kebumen, Remaja 18 Tahun Tewas, Pemicunya Alat Peraga Kampanye Ambruk - JPNN.com Jateng
Petugas Satlantas Polres Kebumen melakulan olah TKP di lokasi kecelakaan yang dipicu APK ambruk di Kebumen, Rabu (10/1). (ANTARA/HO-Polres Kebumen)

jateng.jpnn.com, KEBUMEN - Seorang remaja berinisial SR (18) warga Kedung Waringin, Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, tewas dalam kecelakaan pada 10 Januari 2024.

Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh alat peraga kampanye (APK) yang ambruk.

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengatakan peristiwa itu kini sedang= ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen.

Dari laporan, kata dia, peristiwa tersebut bermula ketika korban SR (18) berboncengan menggunakan sepeda motor dengan temannya di Jalan Raya Kebumen-Banyumas, di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen.

Saat melintas dari arah timur ke barat, korban berusaha menghindari sebuah baliho yang merupakan alat peraga kampanye yang ambruk akibat tertiup angin.

"Korban meninggal akibat luka di bagian kepala," katanya, Jumat (12/1).

Sementara teman korban yang membonceng terluka dan sudah memperoleh perawatan di rumah sakit.

"Penyidik masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi dalam kecelakaan ini," ujarnya.

Seorang remaja berinisial SR (18) warga Kedung Waringin, Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, tewas dalam kecelakaan pada 10 Januari 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News