Bupati Kendal Temui Gibran Setelah Salat Id, Ada Apa?

Rabu, 10 April 2024 – 14:10 WIB
Bupati Kendal Temui Gibran Setelah Salat Id, Ada Apa? - JPNN.com Jateng
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto mengikuti open house Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas, Lodji Gandrung, Rabu (10/4). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Bupati Kendal Dico M. Ganinduto mengikuti open house Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas, Lodji Gandrung, Rabu (10/4). Pada momen itu, dia meminta izin kepada Gibran untuk curhat.

Dico datang bersama sang istri Caca Federica dan putrinya, Cassia. Mereka kemudian menikmati hidangan yang telah disediakan.

Dico mengaku bahwa Gibran adalah orang pertama yang dikunjungi seusai melaksanakan Salat Idulfitri. Alasannya karena Gibran adalah panutan dirinya di dunia politik.

"Iya karena Mas Gibran ini, kan, panutan. Panutan saya dalam berpolitik hari ini. Jadi tentunya ini menjadi prioritas. Yang pertama saya kunjungi Mas Gibran," ujarnya.

Meski demikian, Dico menjelaskan bahwa pertemuan tersebut tidak ada obrolan serius dengan Gibran. Namun, dia mengungkapkan bahwa telah meminta izin untuk menemui Gibran kembali setelah momen Lebaran.

"Habis selesai momen Lebaran ini nanti saya izin mampir lagi mau curhat, karena sudah lama saya tidak curhat. Biasanya beberapa bulan sekali saya curhat. Karena panutan politik saya, kan, Mas Gibran," jelasnya.

Dico pun berharap terpilihnya Gibran sebagai wakil presiden akan memberikan kesempatan lebih banyak bagi anak muda untuk memimpin.

"Mas Gibran sudah menjadi ikonnya anak muda di segala bidang. Jadi harapannya mudah-mudahan dengan terpilihnya Mas Gibran sebagai wapres, dia menjadi lokomotif anak muda. Diberikan kesempatan lebih banyak lagi, berkreativitas meningkatkan kapasitas diberikan kepercayaan menjadi pemimpin di mana pun berada bukan hanya politik," katanya.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto mengikuti open house Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas, Lodji Gandrung, Rabu (10/4).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News