Gibran Sebut Makan Siang Gratis jadi Program Percepatan

Senin, 06 Mei 2024 – 21:10 WIB
Gibran Sebut Makan Siang Gratis jadi Program Percepatan  - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Senin (6/5/2024). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan makan siang gratis akan menjadi program percepatan atau quick win 100 hari pertama.

"Yang jelas sering kami lontarkan terus makan siang gratis," katanya, Senin (6/5).

Gibran yang akan menjadi wapres pasangan Prabowo Subianto itu mengatakan secara keseluruhan program percepatan 100 hari pertama kepemimpinan akan segera dipaparkan.

"Sebenarnya kemarin ada di visi misi kami itu, termasuk makan siang gratis. Namun, nanti kami fokuskan di beberapa tempat dulu," katanya.

Sebelumnya, Gibran mengatakan untuk program makan siang gratis untuk mencakup area yang difokuskan di daerah 3T, yakni tertinggal, terdepan dan terluar.

Sementara itu, begitu dilantik dia bersama Prabowo Subianto akan langsung bekerja.

"Kami langsung kerja, kerja, kerja, dan mengeksekusi," katanya.

Keduanya juga sudah menyiapkan peta jalan program kerja. "Kami sudah menyiapkan roadmap ke depan arahnya ke mana," katanya.

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan makan siang gratis akan menjadi program percepatan atau quick win 100 hari pertama.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia