Saat Tak Menghadiri Rakernas PDIP, Gibran & Jokowi Melakukan Kegiatan Ini

Kamis, 30 Mei 2024 – 14:13 WIB
Saat Tak Menghadiri Rakernas PDIP, Gibran & Jokowi Melakukan Kegiatan Ini - JPNN.com Jateng
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, tak menghadiri Rakernas PDIP di Jakarta pada 24-26 Mei 2024.

Keduanya dikabarkan menghabiskan libur panjang Hari Raya Waisak dengan mengunjungi sejumlah tempat di Jawa Tengah (Jateng) dan D.I Yogyakarta.

Menanggapi hal tersebut, Gibran mengungkapkan bahwa alasan dia dan Jokowi tidak hadir di Rakernas PDIP karena tak mendapatkan undangan. 

"Ya, karena tidak ada undangan," ungkapnya saat diwawancarai setelah menghadiri pembukaan Solo Great Sale (SGS) di Solo Paragon Mall, Kamis (30/5).

Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024 itu juga mengatakan jika tidak membahas apa pun dengan Jokowi terkait undangan tersebut.

"Tidak membahas hal itu," kata dia. 

Disinggung terkait kegiatan Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Tengah di Semarang menjelang Pilkada Solo 2024, Gibran menyebut belum ada arahan yang spesifik dari Jokowi. 

"Belum ada arahan yang spesifik. Belum ada, ditunggu saja ya," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Ini yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka saat tak menghadiri Rakernas PDIP.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News