Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Karanganyar, Diduga Tertemper Kereta Api

Selasa, 04 Juni 2024 – 20:20 WIB
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Karanganyar, Diduga Tertemper Kereta Api - JPNN.com Jateng
Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di jalur kereta api (KA) di KM 103+0/1, antara Stasiun Kadipiro-Kalioso, Karanganyar, Selasa (4/6). Foto: Humas Polres Karanganyar.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di jalur kereta api (KA) di KM 103+0/1, antara Stasiun Kadipiro-Kalioso tepatnya di Desa Wonorejo, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Selasa (4/6) pagi.

Kapolsek Gondangrejo Iptu Subkhi mengatakan penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Ada saksi warga sekitar yang melihat kalau korban itu jalan di pinggir rel KA. Tak selang lama, ada KA lewat dan membunyikan klakson keras. Setelah dicek, yang jalan tadi tersambar," kata Subkhi saat dihubungi, Selasa (4/6).

Mengetahui hal itu, warga langsung mendatangi korban dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Korban sempat terpental, dan meninggal di lokasi," jelasnya.

Hingga saat ini identitas korban belum diketahui, sebab tidak membawa tanda pengenal. Dia mengatakan warga sekitar juga tidak mengenali korban.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo. Polisi yang melakukan pengecekan juga belum mengetahui identitas korban.

"Ciri-cirinya seperti anak punk, ada asesoris kalung rantai, dan sebagainya. Posturnya kecil dan pendek, rambut gondrong. Usia diperkirakan 27-30 tahun," ujarnya.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di jalur kereta api (KA) di KM 103+0/1, antara Stasiun Kadipiro-Kalioso.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News