Kecelakaan Maut di Tol Solo-Ngawi, Satu Orang Tewas

Kamis, 01 Agustus 2024 – 16:50 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Solo-Ngawi, Satu Orang Tewas - JPNN.com Jateng
Kecelakaan maut terjadi di Tol Solo-Ngawi atau tepatnya di KM 539.200 jalur B Alamat, Ngrampal, Sragen pada Kamis (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB. Foto: Polres Sragen

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Kecelakaan maut terjadi di Tol Solo-Ngawi atau tepatnya di KM 539.200 jalur B Alamat, Ngrampal, Sragen pada Kamis (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB.

Insiden tersebut melibatkan truk tronton dan mobil pikap dengan menewaskan satu orang.

Kanit Gakkum Polres Sragen Iptu Nur Arifin mengatakan korban tewas dalam kecelakaan tersebut merupakan pengemudi pikap meninggal dunia.

Dia menyebutkan kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat Isuzu pikap dengan nomor polisi P 8079 GG dengan Isuzu Truck Tronton dengan nopol B 9025 KYW.

"Untuk pengemudi pikap bernama Bima Arifin (27) warga Padomasan Rt. 3/10, Jombang, Jember. Dia mengalami luka pada bagian plipis sebelah kanan robek, rahang patah, pipi kanan robek, robek pada dagu, pendarhan telinga hidung, leher patah tertutup, patah pada dada kanan, tangan kanan patah, kaki kanan lecet," katanya.

Sementara itu, kata dia, pengemudi truk tronton merupakan warga Malang, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi setelah pikap menyeruduk bagian belakang truk tronton.

"Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Ngawi ke Solo atau timur ke barat dengan posisi truk tronton berada di depan pikap,” ucap Iptu Nur Arifin.

Kecelakaan maut terjadi di Tol Solo-Ngawi atau tepatnya di KM 539.200 jalur B Alamat, Ngrampal, Sragen pada Kamis (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News