Marmiyatno Tewas di Gubuk Sawah Desa Meri, Solder Menempel di Dadanya

Kamis, 24 Februari 2022 – 10:30 WIB
Marmiyatno Tewas di Gubuk Sawah Desa Meri, Solder Menempel di Dadanya - JPNN.com Jateng
Evakuasi korban meninggal di sebuah gubuk persawahan Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah, Rabu (23/2). Foto: Humas Polres Purbalingga

jateng.jpnn.com, PURBALINGGA - Seorang pria bernama Marmiyatmo (56) ditemukan tak bernyawa di sebuah gubuk persawahan Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah, Rabu (23/2).

Korban tewas itu merupakan warga Desa Candiwulan, Kutasari, PurbaIingga. Ia diduga meninggal lantaran tersengat listrik di sana.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Kusdiarso (49) warga Desa Meri.

Ia mengatakan, saksi saat itu datang ke gubuk korban hendak mengajak korban berangkat bekerja di sawah.

“Namun, saksi mendapati korban sudah tergeletak di bawah meja dalam gubuknya. Saksi kemudian memberitahukan kepada warga lain, perangkat desa dan kepolisian,” kata kapolsek dilansir dari laman resmi Humas Polri, Rabu (23/2).

Dari pemeriksaan di TKP, korban ditemukan tergeletak di dalam gubuk dengan tangan kiri memegang solder.

Posisi solder menempel di dada korban. Solder tersebut masih dalam kondisi terhubung arus listrik.

“Diduga korban tewas akibat tersengat listrik dari kabel solder yang masih terhubung arus listrik. Dari pemeriksaan, ditemukan luka di dada dan leher akibat sengatan listrik. Tidak ditemukan tanda kekerasan,” jelasnya.

Marmiyatmo (56) ditemukan tak bernyawa di sebuah gubuk persawahan di Desa Meri, Kutasari, PurbaIingga. Polisi temuakan solder di atas dadanya.
Sumber humas polri
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News