Insiden Maut di Tol Batang: Kapolres Boyolali Terluka, Sopir & Ajudan Meninggal

Rabu, 02 Oktober 2024 – 08:35 WIB
Insiden Maut di Tol Batang: Kapolres Boyolali Terluka, Sopir & Ajudan Meninggal - JPNN.com Jateng
Ilustrasi kecelakaan. FOTO: Ricardo/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kecelakaan menimpa Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga di ruas Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah, pada Selasa (1/10) dini hari.

Insiden maut ini merenggut nyawa dua ajudan AKBP Yoga, yaitu sopir dan pendamping, saat mobil yang mereka tumpangi menabrak truk trailer yang membawa tiang listrik.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.25 WIB di kilometer 346+800 Tol Kandeman, Kabupaten Batang. Toyota Fortuner yang ditumpangi Kapolres Boyolali sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menengok keluarganya yang sakit, setelah mendapat izin dari Kapolda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto menjelaskan bahwa AKBP Muhammad Yoga selamat dari kecelakaan, tetapi mengalami luka-luka dan trauma.

Saat ini, Kapolres Boyolali sedang mendapatkan perawatan di RS Telogorejo, Semarang. "Kapolres Boyolali dalam keadaan sehat, meskipun masih syok dan mengalami luka-luka ringan akibat insiden ini," kata Artanto.

Kecelakaan bermula ketika mobil yang ditumpangi AKBP Muhammad Yoga diduga kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang truk trailer yang berada di jalur yang sama.

"Mobil tersebut melaju dari arah Semarang menuju Jakarta, tetapi diduga hilang kendali dan menabrak truk di depannya," jelas Kombes Artanto.

Hingga kini, Ditlantas Polda Jateng masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut.

Kecelakaan menimpa Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga di ruas Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah, pada Selasa (1/10) dini hari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News