Mobil Daihatsu Grand Max Remuk Tertabrak Truk di Jalan Solo-Yogyakarta

Sabtu, 02 April 2022 – 18:01 WIB
Mobil Daihatsu Grand Max Remuk Tertabrak Truk di Jalan Solo-Yogyakarta - JPNN.com Jateng
Mobil Daihatsu Grand Max saat ringsek di Jl. Solo - Yogyakarta Depan Getuk Lestari/ Utara Jembatan Tegal Gondo Kel. Sanggung, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Sabtu (2/04) siang. Foto: Humas Polres Sukoharjo

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebuah mobil Daihatsu Grand Max nopol L 9273 NG mengalami rusak parah setelah tertabrak Truk Hino nopol AD 8026 OB di Jalan Solo-Yogyakarta, tepatnya di depan Getuk Lestari/ Utara Jembatan Tegal Gondo Kel. Sanggung, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Sabtu (2/4) siang.

Mobil yang dikemudikan oleh Muchamad Sodiq (35) warga Krajan RT. 02 Rw. 02, Kel. Sembulung, Cluring, Banyuwangi Jawa Timur itu mengalami penyok hampir di seluruh bagiannya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta.

Kejadian bermula saat ada sebuah mobil Isuzu ELP nopol AD 1369 HU yang dikendarai Ahmad Sutarjo (66) berjalan dari utara ke selatan di lajur kiri.

Di belakangnya ada Truk Hino yang dikendarai Agus Fauzi (29) sedang berjalan kencang di lajur kanan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi ELP hendak beralih ke lajur kanan untuk mendahului mobil yang ada di depannya.

Karena tidak memperhatikan arus di belakangnya, Mobil ELP itu terbentur Truk Hino. Truk pun oleng ke kanan hingga melewati pulau jalan.

Truk Hino yang keluar jalur akhirnya menabrak Daihatsu Grand Max yang sedang berjalan dari arah selatan ke utara.

Mobil Daihatsu Grand Max rusak parah tertabrak truk Hino di Jalan Solo-Yogyakarta. Mobil itu diisi 2 penumpang saat kecelakaan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News