Hilang Kendali, Toyota Starlet Hantam 3 Motor di Semarang, Begini Kondisinya

Selasa, 19 April 2022 – 15:22 WIB
Hilang Kendali, Toyota Starlet Hantam 3 Motor di Semarang, Begini Kondisinya - JPNN.com Jateng
Kecelakaan mobil Toyota Starlet dan tiga sepeda motor di Jalan Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang, Selasa (19/4). FOTO: Humas Polrestabes Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Karangrejo Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, tepatnya di depan SMK Teuku Umar, Selasa (19/4).

Kejadian itu melibatkan sebuah mobil dan tiga sepeda motor sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa tersebut bermula ketika sebuah mobil Toyota Starlet berplat nomor AD 2036 LW melaju dari arah barat.

Diduga S (49) warga Tinjomoyo, Banyumanik, pengemudi mobil tersebut hilang kendali.

Karena kurang waspada ketika melaju dari GOR Jatidiri hendak ke Jatigaleh, mobil buatan 1987 itu menabrak tiga kendaraan roda dua dari arah berlawanan.

"Diduga berjalan terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan dengan tiga pengendara sepeda motor di depannya," kata Panit Laka Satlantas Polrestabes Semarang Iptu Yunanto saat dikonfirmasi, Selasa (19/4).

Tiga pengendara sepeda motor tersebut berstatus menjadi korban. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Justinus Samijo (51) warga Tinjomoyo, Banyumanik mengemudikan Yamaha Jupiter berplat nomor H 4395 TR mengalami luka pada tangan kanan nyeri di rawat di RS. St. Elizabeth Kota Semarang.

Kecelakaan terjadi Jalan Karangrejo, Semarang. Mobil Toyota Starlet menghantam 3 pengendara motor. Diduga sopir hilang kendali.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News