Kecelakaan Beruntun di Banyumas, 1 Tewas 4 Luka-luka

Jumat, 20 Mei 2022 – 22:16 WIB
Kecelakaan Beruntun di Banyumas, 1 Tewas 4 Luka-luka - JPNN.com Jateng
Petugas Satlantas Polresta Banyumas mengecek kondisi mobil Calya yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kemranjen-Sumpiuh, Desa Alasamalang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jumat (20/5/2022). ANTARA/HO-Polresta Banyumas

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Sejumlah dua mobil dan satu truk, terlibat kecelakaan di jalur selatan Jawa Tengah, tepatnya di ruas Jalan Raya Kemranjen-Sumpiuh, Desa Alasmalang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas.

Insiden yang terjadi pada Jumat (20/5) pagi itu, menewaskan satu orang.

Kasatlantas Polresta Banyumas Kompol Arie Prayitno mengatakan peristiwa tersebut bermula saat mobil Calya berpelat nomor AB-1715-IG yang dikemudikan FC (24), warga Kabupaten Kebumen, Jateng, melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di sebelah barat Jembatan Tipar, Desa Alasmalang, mobil Calya tersebut oleng ke kanan berbarengan dengan datangnya truk berpelat nomor AB-8519-ME yang dikemudikan SL (51), warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dari arah berlawanan.

Oleh karena jarak dua kendaraan tersebut sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Pada waktu bersamaan mobil Avega berpelat nomor B-2817-FVG yang dikemudikan YP (26), warga Jakarta Timur, datang dari barat turut menabrak mobil Calya karena jaraknya sudah sangat dekat.

Akibat kejadian tersebut, satu penumpang mobil Calya berinisial YM (53), warga Kebumen, meninggal dunia di rumah sakit.

"Pengemudi Calya dan empat penumpang lainnya mengalami luka-luka, sementara pengemudi truk dan Avega tidak mengalami luka-luka," kata Kompol Arie.(antara/jpnn)

Kecelakaan beruntun di Banyumas menewaskan satu orang dan empat lainnya luka-luka.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News