Kaesang Pangarep Mengunjungi UAE Pro League di Abu Dhabi, Mau Apa?

Rabu, 06 Juli 2022 – 08:00 WIB
Kaesang Pangarep Mengunjungi UAE Pro League di Abu Dhabi, Mau Apa? - JPNN.com Jateng
CEO Persis Solo Kaesang Pangarep (kanan) dan perwakilan Direksi UAE Pro League Saeed Obaid Al-Kaabi saat tengah berdiskusi, Selasa (28/06/2022). Foto : Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, ABU DHABI - Menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 2022/2023, CEO Persis Solo Kaesang Pangarep mengunjungi Direksi kasta tertinggi UAE Pro League di Abu Dhabi, Selasa (28/6) lalu.

Dilansir dari persissolo.id, adik Wali Kota Surakarta itu bertemu dengan Saeed Obaid Al-Kaabi untuk membahas beberapa persoalan terkait manajerial klub sepak bola.

Kaesang Pangarep bersama manajemen klub Persis Solo melakukan riset dan pertukaran pengalaman tentang program di liga, manajerial terhadap kompetisi, organisasi, marketing dan aspek media.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan aspek profesional Persis di segala lini agar semakin siap untuk berkembang mengikuti industri sepakbola modern.

"Saya belajar banyak tentang proses manajerial dan tata kelola klub, harapannya pertemuan ini bisa membuat Persis menjadi lebih profesional ke depan," ungkapnya setelah pertemuan.

Kaesang juga turut membahas mengenai lisensi dan hal-hal lain yang berhubungan dengan perkembangan sepak bola ke depannya.

Pihak klub juga diperkenalkan dengan pengalaman UAE Pro League dalam membuat jadwal pertandingan yang jelas, sesuai strategi, dan untuk kebutuhan jangka panjang.

Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan dari departemen yang ada di UAE Pro League, lalu diakhiri dengan menukar plakat antara pihak Persis yang diwakilkan Kaesang dan UAE Pro League.

Jelang Liga 1 2022/2023, Kaesang Pangarep selaku CEO Persis Solo berkunjung ke UAE Pro League di Abu Dhabi. Ini yang dibahas, simak.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News