Truk Boks Hilang Kendali di Jl Temanggung-Wonosobo, Lalu Terjadilah

Selasa, 16 Agustus 2022 – 23:12 WIB
Truk Boks Hilang Kendali di Jl Temanggung-Wonosobo, Lalu Terjadilah - JPNN.com Jateng
Sebuah truk boks yang mengalami kecelakaan di Dusun Gondang, Desa Candimulyo, Kertek, Kabupaten Wonosobo, Selasa (16/8/2022) dievakuasi menggunkan mobil derek. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Temanggung-Wonosobo, tepatnya di Dusun Gondang, Desa Candimulyo, Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Peristiwa itu mengakibatkan seorang pengemudi truk boks tewas seusai menabrak gapura kampung.

Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Ragil Irawan menyampaikan korban meninggal adalah pengemudi truk boks yang belum diketahui identitasnya.

Truk boks bernomor polisi L 9488 GI atas nama PT Dapensi Dwikarya dengan alamat Raya Jemursari Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya tersebut bermuatan biji plastik.

Dia menuturkan kecelakaan tersebut berawal truk boks L 9488 GI melaju dari arah Temanggung menuju arah Wonosobo.

Menjelang lokasi kejadian truk boks diduga rem tidak berfungsi sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan membentur mobil Suzuki Ertiga AB 1872 DG yang dikemudikan Afif Pandu Pratama yang melaju searah di depan.

Kemudian truk boks masih melaju dan membentur sepeda motor Honda Vario R 4226 W yang dikendarai Leviana Risna Jian Nitami yang melaju searah di depannya.

"Setelah itu truk boks masih melaju dan berhenti setelah membentur sebuah gapura jalan kampung," katanya.

Sebuah truk boks bermuatan biji plastik hilang kendali di Jl Temanggung-Wonosobo. Sopir tewas tanpa identitas.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News